Minggu, 29 Juni 2014

CARA MELACAK KEBARADAAN SESEORANG MENGGUNAKAN NO HP

Cara Melacak Nomor HP Melalui GPS (SATELIT)

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Met malam sobat :)
Yukk cuss baca

Ternyata kita bisa melacak keberadaan pasangan kita atau orang lain dengan mudah, lewat teknologi satelit hanya dengan memasukkan no hp yang ingin di lacak. Alat ini memiliki manfaat terutama bagi yang pengen mengetahui keberadaan keluarga, anak pacar, suami/istri dari jauh. Setidaknya kita bisa tahu apakah ia bohong atau tidak saat kita tanya dia ada di mana. Karena sering terjadi, saat sang istri/suami kontak via telpon katanya masih di kantor. Ternyata dia ada di tempat lain (bisa jadi bersama yang lain pula hehehe). Untuk melacak/mencari kerabat suami/istri, anak dan kerabat lainnya dapat dilakukan melalui satellite dengan syarat ada No HP nah langsung aja ke Cara Melacak Nomor HP Melalui GPS atau satelit :

  • lalu pilih Negara mana yg akan dicari
  • Masukkan no HP yg akan anda cari (misal No. 08161234567 masukkan 816 1234567) Tunggu 1 menit, satellite akan melacak dimana posisi dan kondisi pemegang HP secara “live”

Sekian sobat ;;) Jangan lupa like Fanspage Kami dafiarr.blogspot.com Download, Tricks, Tutorial, Dll 1 like anda bermanfaat bagi Kami sob!! :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar