Senin, 23 September 2013

KATA-KATA UCAPAN ULANG TAHUN

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun - Disini saya berbagi ucapan selamat ulang tahun romatis dan terbaru buat pasangan anda yaitu pacar atau kekasih hati anda dan di sini ada beberapa SMS ucapan ULTAH buat sahabat atau buat orang tercinta baik itu orang tua, saudara, teman-teman maupun yang lainnya. Disaat sedang berulang tahun pasti ada yang memberikan ucapan selamat ulang tahun lucu, romantis dan bisa berupa do'a buat orang terdekat yang kita kenal, Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun atau Happy Birthday ini sengaja saya share hanya semata buat berbagi buat sahabat blog [kuyung.com] ini.

Di samping itu ada beberapa bonus ucapan selamat ulang tahun lucu dan biasanya hari ulang tahun memang salah satu momen yang paling ditunggu tunggu karena hanya datang setahun sekali. namun dengan demikian kita akan memberikan kesan yang baik kepada siapa yang lagi ULTAH tersebut.
oke langsung saja sobat sapa ucapan ulang tahun terbaru (ultah) di bawah in.



Ucapan Selamat Ulang Tahun
Ucapan Selamat Ulang Tahun

Sejalan berjalannya waktu
Berputarnya bumi
Terbenamnya matahari
Dan munculnya bulan dimalam hari

Bertambah pula usiamu
Semoga engkau sehat selalu
Selamat ulang tahun sahabatku
Karena hanya itu yang dapat aku berikan padamu

Ditengah merahnya mega
Di dalam sunyinya senja
Ku tulis sesuatu puisi padamu
Ku ucapkan lagi th. untukmu

Dengan bertambahnya umur
Jadi tambah pula kebahagiaanmu
Dan jadi tambah juga cintaku padamu.

Sebelum saat hari ini terlewat
Ijinkanlah ku genggam tanganmu
Memandang matamu dgn penuh kasih
Dan memelukmu hangat sambil membisikkan
Selamat lagi th. kekasih hatiku
Semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi.

Waktu nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa untuk bahagiamu.
Di hari lagi tahunmu,
Saya berjanji selalu mengeja hati tanpa henti
Met lagi th. honey.. i miss u..

Tahukah kamu perasaan yang mengasyikkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Namun akan lebih mengasyikkan saat kamu paham. kamu mengerti
Ada seseorang yang tidak sempat lupa hari lagi tahunmu.
Met ultah my sweetheart.

Ditengah merahnya mega
Didalam sunyinya senja
Ku tulis sebuah puisi padamu
Walau ku tahu tak menarik untukmu

Dikala sang surya akan bersinar
Disaat itu pula rembulan berhenti bercahaya
Betapa waktu telah berlalu dan hilang entah kemana
Hilang seakan tak akan pernah kembali

Selamat ulang tahun cinta..
Jika kebersamaan ini begitu berharga..
Kan ku beri semuanya dalam sebentuk kasih..
Yang tak mampu tertembus oleh apapun..
Dimana dan bagaimanapun ..
Cinta ini kan ku biarkan masih..
Utuh dan tak akan pernah berkurang sedikitpin..

Semoga kedewasaan selalu menjadi sahabatmu..
Kesehatan menjadi tempat teduhmu..
Dan Rasa sayangku untuk kenyamananmu..

Dikala sang surya akan bersinar
Disaat itu pula rembulan berhenti bercahaya
Betapa waktu telah berlalu dan hilang entah kemana
Hilang seakan tak pernah kembali

tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu
selain kata Selamat Ulang Tahun
Tiada doa yang bisa kupanjatkan
Selain doa semoga panjang umur dan bahagia

Tiada asa yang bisa kurangkai
selain harapan kedewasaan untuk mengantarkanmu
menuju kesuksesan
Untuk dan keluarga yang selalu kau cintai.

Tak hanya mengingatmu,
Tidak ada lagi yang lebih perlu buatku.
Detik ini saya cuma pingin menyapamu dengan satu doa :
Semoga tuhan senantiasa melimpahkan cinta-nya di hatimu
Met ultah ya kekasihku : )

Hari yang indah hari yang cerah
Hanya aku yang bisa bicara dan berdoa
Untukmu anis selamat ulang tahun semoga cantik selalu

Tiada kado yang lebih berharga diahri ulang tahunmu
Selain kata “Selamat Ulang Tahun”
Tiada doa yang bisa kupanjatkan
Selain doa semoga panjang umur dan bahagia
Tiada asa yang bisa kurangkai
Selain harapan kedewasaan untuk mengantarkanmu menuju kesuksesan
Untuk dan keluarga yang selalu kau cintai

Hari hari lewat, pelan tapi pasti
Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru
Karena aku akan membuka lembaran baru
Untuk sisa jatah umurku yang baru…

Daun gugur satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah
Umurku bertambah satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah

Selamat Ulang Tahun Cinta
Aku tau hari ini begitu berharga..
Aku tau hari ini juga begitu sempurna.
Engkau kini semakin dewasa..

Selamat ulang tahun
semoha amal dan ibada kamu di terima
dan juga jangan lupa berdoa kepada sang pencipta
agar tahun ini kamu di berikan sehat jasmani dan rohani dan panjang umur

Happy birthday semoga tidak ada dendam di antar kita heheheheee

Segala yang indah,
segala yang manis,
kiranya Tuhan yang selalu menuntun kita menjalani tahun ini. amin.
Met ultah juga ya fren.

Jangan baca sms ini, nantik terasa sakit hati
karena aku lagi ucapkan selamat ulang tahun

Met ultah ya sayang, makin cantik ae, banyak rejeki, tetep sehat. Makin dewasa, makin sayang sama aku icon mad Selamat Ulang Tahun Kekasihku.

Selamat ulang tahun cintaku… semoga segala cita-cita mu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat… I love U Honey.

Inginku menjabat tanganmu dan kubisikkan selamat ulang tahun. Semoga sms ini bisa mewakiliku dan membahagiakanmu.

Met ultah sob, makin sukses ya. Jangan lupa traktiran e ya hahaha..

Selamat ulang tahun ya sobat. Semoga semakin sukses ae, jangan lupa kalao udah sukses, 90% buat saya yach hihihihi.

 "Saat cahaya lilin terbias di wajahmu, kusatukan doa untuk kebahagiaanmu. Di hari ulang tahunmu aku berjanji untuk menjaga hati tanpa henti, selamat ulang tahun sayang"

"Tambah lagi usiamu, tambah lagi kedewasaanmu, bertambah juga waktumu, kejar dan wujudkan mimpimu di tahun, wish you all the best my friend"

"Sungguh masa depan itu memang ada, dan kamu telah berhasil melewati satu tahun lagi usiamu, selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku"

"Hari yang sangat indah dan juga cerah, aku hanya bisa bicara dan berdoa untukmu, selamat ulang tahun cinta"

"Terima kasih Bunda, dengan kasih sayangmu kini aku mengerti semua. Semua yang telah kau berikan akan selalu kuingat, di hari yang sangat bahagia ini aku mendoakanagar kau selalu diberi umur panjang dan kesehatan"

"Tahukah kamu apa yang membuat aku bahagia? Bukan uang ataupun hal mewah lainnya. Hal yang membuat aku bahagia adalah selalu mengingat ulang tahunmu. Selamat ulang tahun sayang"

"Sebelum hari ini terlewati, ijinkanlah aku genggam tanganmu memandang matamu dnegan penuh kasih dan memelukmu hangat seraya membisikan, Selamat ulang tahun kekasih hatiku"

"Harum nafasmu masih tercium sampai disini, tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku. Detik ini adalah detik yang bersejarah bagimu, ijinkanlah aku untuk sekedar mengatakan, Selamat ulang tahun"

"Waktu berjalan tanpa henti, mengiringi rembulan dan mentari yang terbit dan tenggelam setiap hari, mengiringi usiamu yang dari ke hari terus bertambah hingga saat ini. Selamat ulang tahun sahabatku"

"Melangkah di usia baru adalah sesuatu yang genatar bagimu, saat sebuah ritual dirayakan dnegan nyala lilin yang bercerita tentang kebahagiaan. Selamat ulang tahun, panjang umur dan bahagia untuk hidupmu"
 

SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu


Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini
Sebenarnya aku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin membelikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memberikanmu kado tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memkikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh.
Makanya , kukirimkan surat ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku nga.. cape deh. Hehe.. Selamat Ulang Tahun Sobat!

Pada hari ulang tahunmu ke-17, aku berharap engkau langsung urus KTP, agar saya dapat langsung dapat memilihku pada pemilihan Legislatif nanti.. hehehhehe.. selamat ulang tahun...

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah

Oke sahabat kuyung.com semoga dari Kumpulana Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun di atas bisa bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya sobat,selamat ULTAH ya bagi yang ulang tahun hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar